Pencipta Lagi Syantik Bantah Ambil Jargon Syahrini

Syahrini. FOTO: Dok. Jawa Pos

Syahrini. FOTO: Dok. Jawa Pos

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Pencipta lagu Lagi Syantik, Yogi RPH, menegaskan bahwa lagu tersebut tidak terinspirasi dari kata-kata yang dipopulerkan Syahrini.

Menurut Yogi RPH, kata-kata itu terinspirasi dari salah satu akun media sosial dan tidak ada kaitannya dengan Syahrini.

“Kebetulan tadi ada temen yang tanya, eh lagi ini ya lagi ini ya? Kalo saya sih malah enggak terlalu ngikutin Syahrini banget. Enggak ke dia juga karena saya lebih ke sosial media yang orang sering bilang syantik, syantik, syantik kaya gitu. Dan salah satu akun yang saya ikuti juga beberapa akun juga pake syantik, syantik itu. Menurut saya, geli gitu,” jelas Yogi RPH saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/7/2018).

Seperti diketahui, lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan Siti Badriah ini berhasil meledak di tanah air.

Bahkan, video klip lagu tersebut sudah disaksikan lebih dari 200 juta kali di YouTube.

Kendati demikian dengan munculnya masalah ini, pihaknya tak ingin ambil pusing. Menurutnya ini merupakan hasil karya seni. Dan sesama seniman harusnya saling menghargai.

“Kalau saya sebagai penggiat seni, orang seni gitu, ya kita saling menghargai aja. Kita juga nggak pake cantik, judulnya juga bukan judul lagu mereka nggak, notasinya juga nggak, lirik-liriknya pun juga nggak, temanya juga beda,” sambungnya.

Yogi pun mengungkap bahwa ada positif negatif suatu hal tergantung pola pikir. Dia pun tidak merasa salah dan tak ambil pusing soal pernyataan Syahrini.

“Sebenarnya gini, kalau saya berangkatnya itu dari sesuatu itu pada akhirnya akan menjadi seperti apa, positif atau negatif itu tergantung pikiran kita awal kita,” pungkasnya.

Sebelumnya, Syahrini sempat mengklaim bahwa kata-kata itu berasal dari jargonnya dan merasa lucu karena tak diakui perihal tersebut.

“Lagi Syantik itu katanya bukan dari Syahrini, apa susahnya (akui). Makanya jangan julid,” kata Syahrini.

(yln/jpc/pojokbandung)

 

loading...

Feeds