Identitas Mayat Anak dalam Kantong Plastik di Padalarang Masih Misterius

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG – Polres Cimahi masih terus mencari identitas mayat anak dalam kantong plastik yang ditemukan warga dibuang di Gang Kanpas, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat sebulan lalu.

Kasatreskrim Polres Cimahi, Niko N. Adiputra, mengaku pihak kepolisian Cimahi sudah berupaya menyebarkan sketsa wajah korban, tetapi hingga kini identitas korban masih misterius.

“Sampai sekarang kami belum mendapat informasi identitas korban, kami juga sudah menggali informasi dari masyarakat sekitar dan menyebar sketsa wajah,” katanya, Jumat (6/7/2018).

Merujuk hasil investigasi, pihaknya menduga korban bukan warga sekitar Kejadian Perkara (TKP), diduga pelaku sengaja membuangnya jauh dari tempat asal korban.

Dari hasil autopsi yang dilakukan dokter forensik terhadap tubuh korban, kondisi jasad korban dalam istilah medis disebut BGM (Bawah Garis Merah).

“Kondisi korban sangat mengkhawatirkan. Dokter mengatakan anak itu bukan saja kondisi gizi buruk tapi juga BGM atau bawah garis merah,” tandasnya.

(rmoljabar/pojokbandung)

loading...

Feeds