GO-JEK dan Telkomsel Luncurkan Paket Komunikasi bagi Mitra di Seluruh Indonesia

(Ki-ka) VP Corporate Communications GO-JEK Michael Say, VP Corporate Account Management Telkomsel Primadi K Putra, VP Driver Community GO-JEK Jaka Wiradisuria dan VP Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel Arief Pradetya saat peluncuran kerja sama  paket siap online di Jakarta, Jumat (6/7/2018).

(Ki-ka) VP Corporate Communications GO-JEK Michael Say, VP Corporate Account Management Telkomsel Primadi K Putra, VP Driver Community GO-JEK Jaka Wiradisuria dan VP Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel Arief Pradetya saat peluncuran kerja sama paket siap online di Jakarta, Jumat (6/7/2018).

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Sebagai technology enabler, GO-JEK terus berupaya membantu para mitra pengemudi memiliki pendapatan berkesinambungan demi meningkatkan kesejahteraan lewat berbagai cara.

Biaya pulsa merupakan salah satu kebutuhan pokok pengemudi ojek online yang membutuhkan paket data agar internet tetap menyala sehingga mudah mendapatkan order serta untuk menghubungi konsumen.

Berdasarkan data internal yang dimiliki GO-JEK, lebih dari 80% mitra pengemudi menghabiskan biaya pulsa di atas Rp 100.000. setiap bulannya dan 62% mitra menggunakan paket data di atas 10 GB.

Jaka Wiradisuria, Vice President Driver Community GO-JEK mengatakan, berdasarkan data, bahwa kebutuhan pulsa dan telekomunikasi merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi para mitra pengemudi.

”Apalagi, biayanya juga tidak sedikit. Sejalan dengan komitmen kami untuk membantu mitra memiliki pendapatan yang berkesinambungan, kali ini kami bekerja sama dengan Telkomsel meluncurkan Paket Siap Online bagi mitra pengemudi di seluruh Indonesia untuk membantu meringankan beban pulsa dan telekomunikasi. Ini merupakan langkah kami untuk membantu mitra memiliki pendapatan berkesinambungan,” ujar Jaka, Sabtu (7/7//2018).

Jaka kemudian menambahkan bahwa kerjasama GO-JEK dengan Telkomsel dirasa tepat mengingat operator seluler tersebut memiliki jaringan terluas yang tersebar hingga pelosok negeri dan memiliki kualitas layanan data yang berkualitas sehingga dapat semakin memudahkan aktivitas mitra pengemudi GO-JEK.

”Paket Siap Online merupakan bentuk kelanjutan dari kerjasama GO-JEK dan Telkomsel sebelumnya, dimana Telkomsel menyediakan sejumlah paket perdana bagi para mitra pengemudi GO-JEK. Paket Siap Online kemudian disiapkan khusus untuk mengakomodasi mobilitas dan  penggunaan akses data internet mitra pengemudi yang semakin meningkat,” sambung Jaka..

Lewat Paket Siap Online, mitra pengemudi bisa mendapatkan paket komunikasi dengan harga terjangkau hanya dengan Rp 75.000, melalui akses khusus USSD Menu Browser (UMB).

Primadi K. Putra, Vice President Corporate Account Management Telkomsel menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan GO-JEK yang telah memilih Telkomsel sebagai solusi layanan korporasinya, seperti halnya kepercayaan lebih dari 15 ribu pelanggan korporat Telkomsel lainnya.

”Paket Siap Online diharapkan dapat semakin meningkatkan produktivitas serta menurunkan biaya operasional pulsa mitra pengemudi sehari-hari. Pada akhirnya, kami harap solusi ini dapat membantu memaksimalkan pendapatan yang dimiliki dan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa,” kata Primadi.

Primadi kemudian menambahkan bahwa kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan Telkomsel juga didukung lebih dari 167.000 BTS yang tersebar hingga pelosok negeri, dimana sekitar 70% di antaranya merupakan BTS 3G/4G (BTS broadband).

”Kerja sama GO-JEK dan Telkomsel yang menjangkau seluruh mitra pengemudi  di seluruh Indonesia sejalan dengan semangat Telkomsel dalam memberikan layanan telekomunikasi ke seluruh lapisan masyarakat, di manapun mereka berada demi membangun Indonesia digital,” pungkas Primadi.

(azm/pojokbandung)

 

loading...

Feeds