Gairah Seks Menurun? Sikat 5 Buah Ini sebelum Bercinta!

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com- Gairah bercinta kok tiba-tiba menurun ya? Bagaimana dengan buah – selain buah dada yang bisa bikin gairah naik?

Tak dipungkiri, setiap pasangan tentu saja menginginkan hubungan seksual yang romantis sekaligus bergairah. Untuk mendapatkannya, banyak cara yang bisa dilakukan, mulai dari menciptakan suasana kamar yang romantis hingga meminta pasangan mengenakan pakaian seksi saat berhubungan intim. Namun, ternyata masih ada langkah mudah lain yang juga ampuh untuk tingkatkan kadar libido tubuh.

Caranya?

Sikat beberapa buah nikmat berikut ini!

Stroberi

Zat antioksidan dan vitamin C yang terkandung dalam stroberi dipercaya dapat meningkatkan kualitas sperma kaum pria. Karenanya, cobalah konsumsi buah merah ini secara rutin agar hubungan seksual Anda dan pasangan lebih bergairah.

Oh ya, selama foreplay, memanfaatkan stroberi dengan mencelupkannya ke dalam cokelat  juga bisa jadi pilihan tepat.

Alpukat

Selain mampu melancarkan peredaran darah serta menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, alpukat juga ampuh dalam meningkatkan kadar libido Anda. Para ahli kesehatan mengatakan, kandungan antioksidan, potassium , dan vitamin E yang terdapat di dalamnya mampu mencegah terjadinya disfungsi ereksi.

Delima

Buah satu ini juga bisa membantu Anda dalam menyemarakkan kehidupan seksual bersama pasangan. Menurut sejumlah penelitian, mengkonsumsi segelas jus delima secara rutin sangat ampuh untuk meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh.

Semangka

Selain mengandung mineral dan vitamin C yang berlimpah, semangka juga tinggi akan kandunganlycopenecitrulline, serta beta karoten. Para ahli kesehatan percaya, beberapa zat tadi mampu melancarkan peredaran darah dalam tubuh sekaligus meningkatkan gairah seksual Anda.

Apel

Saat gairah seks Anda mulai menurun, cobalah konsumsi buah nikmat ini secara rutin. Tak hanya dapat meningkatkan libido Anda,  quercetin serta flavoniod yang terkandung di dalamnya juga mampu mencegah terjadinya kanker prostat.

(popular/pojokbandung) 

 

loading...

Feeds