Organda Bandung Barat Siap Kawal Pemerintahan AKUR

Ketua DPC Organda Bandung Barat Asep Dedi Setiawan. (rmoljabar)

Ketua DPC Organda Bandung Barat Asep Dedi Setiawan. (rmoljabar)

POJOKBANDUNG.com, BATUJAJAR – DPC Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Bandung Barat siap mengawal dan membantu pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Aa Umbara-Hengki Kurniawan (AKUR) mensukseskan program pembangunan di Bandung Barat.

Ketua DPC Organda Bandung Barat Asep Dedi Setiawan mengatakan akan mengawal dan ikut serta mensukseskan program pemerintahan 2018-2023. Khusus bidang kesejahteraan dalam penyediaan angkutan masal pihaknya akan mendorong percepatan aksebilitas wilayah selatan.

“Sesuai dengan cita-cita pemekaran kami ingin kesejahteraan masyarakat Bandung Barat terjamin, kami siap mengawal dan memberi kontribusi mensukseskan program pemerintahan bupati terpilih,”ungkap dia disela acara Musyawarah Cabang DPC Organda Bandung Barat di Batujajar, Rabu (4/7/2018).

Menurutnya, masih ada beberapa pekerjaan rumah khusus dalam penyediaan angkutan masal dengan kurangnya trayek angkutan kota menuju kantor Pemkab.

“Khusus masyarakat wilayah Selatan untuk bikin administrasi kependudukan terbilang mahal, bikin KTP dan KK gratis tetapi untuk sampai ke kantor Pemkab ongkosnya mahal,”katanya.

Untuk itu, sejalan dengan program pemerintah untuk membangun aksebilitas wilayah selatan pihaknya mendorong dibukanya trayek baru yang lebih murah dan efisien.

“Kami sudah mengajukan trayek Cimareme-Ngamprah sejak tiga tahun lalu, tetapi entah kenapa belum terwujud. Padahal, ini menghemat biaya transportasi warga selatan menuju ke pusat pemerintahan,”tandasnya.

(rmoljabar/pojokbandung)

loading...

Feeds