Hadiri Pleno KPU Kota Bandung, Kapolrestabes Berharap Semua Pihak Legowo

Suasana rapat pleno KPU Kota Bandung. Foto:Humas Polrestabes Bandung

Suasana rapat pleno KPU Kota Bandung. Foto:Humas Polrestabes Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – KPU Kota Bandung hari ini menggelar rapat pleno rekapitulasi suara, hasil Pilwalkot Bandung 2018.

Acara yang digelar di hotel Papandayan, dihadiri juga oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo, Dandim 0618 BS, Pejabat Walikota dan Ketua KPU Jabar Yayat Hidayat.

Usai pembukaan kegiatan rapat pleno, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo menjelaskan agar semua pihak menerima hasil dari Pilwalkot ini.

“Kami berharap agar semua pihak bisa menerima hasil dari Pilwalkot ini, dan menjaga situasi kondusif,” jelasnya, Kamis (5/7/2018).

Kapolrestabes menambahkan, dengan situasi dan kondisi aman pasca pilkada 2018 di kota Bandung khususnya, bisa menjadi barometer bagi kota lain.

“Dengan kondusifnya kota Bandung, dalam pelaksanaan Pikada ini, kami berharap bisa menjadi tren di kota lainnya,” jelasnya.

Polrestabes berharap, masyarakat kota Bandung pun bisa menjaga situasi dan kondisi sampai walikota terpilih dilantik, dan ikut mendukung langkah membangun kota.

“Kami Polrestabes Bandung siap mengamankan kota Bandung, tugas kami menjaga ketertiban dan kemanan masyarakat dari aksi kejahatan,” tandasnya.

(rmoljabar/pojokbandung)

 

loading...

Feeds