Rasakan Sensasi Damainya Ngopi di Kedai Pasar Cihapit

Kedai kopi di Pasar Cihapit

Kedai kopi di Pasar Cihapit

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kehidupan di pasar tradisional acap kali dianggap sumpek oleh sebagian orang. Hiruk-pikuk, kotor dan bau amis menjadi sebuah faktor yang akan ditemui di dalam pasar tradisional.  Namun potret itu tak akan terjumpai di pasar tradisional Cihapit.

Lantai yang bersih dengan toko-toko yang tertata rapih merupakan nilai lebih untuk kenyamanan Pasar Cihapit. Ditambah pula lukisan mural yang menghias bagian depan pasar ini menjadi satu keunikan tersendiri.

Tak hanya toko-toko yang menjual bahan makanan atau kebutuhan sehari-hari, di bagian belakang pasar cihapit ini terdapat sebuah kedai kopi yang dimiliki oleh Pak Bayu (56 Tahun) alumni ASRI yang kini menjadi ISI Yogjakarta.

Kedai kopi Cihapit ini di dirikan pada tahun 2015. Di tahun-tahun awalnya kedai kopi ini menyediakan beragam macam makanan ringan seperti roti bakar, namun itu tak berlangsung lama. Kini hanya tersedia minuman Kopi, Teh, dan Jahe.

“Untuk harga sih kisaran 14-19rb, Kalau kopi mau pake susu nambah seribu.” Ujar Pak Bayu

Kopi yang tersedia dalam kedai ini hanya ada Arabica dan Robusta denganmen ggunakan teknik tubruk dan biji kopi dari Ciwidey.

Namun itu tak menjadikan kedai ini sepi pengunjung, Pak Bayu sendiri seringkali mengajak ngobrol para pengunjung dan berinteraksi sebaik mungkin demi kenyamanan pengunjung.

loading...

Feeds