Cara Merangsang Payudara Wanita Berbeda-beda Sesuai Ukurannya

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com – Stimulus dari pria pada payudara wanita bisa membuat kaum hawa melayang. Cara merangsang payudara wanita berbeda-beda sesuai ukurannya.

Jika si pria jago, tidak sedikit wanita yang bisa meraih orgasme hanya dengan stimulus di bagian tersebut. Para pria juga wajib tahu bila beda ukuran, beda juga cara merangsang payudara.

Berikut saran pakar bagi para pria yang semangat membantu pasangan wanitanya untuk merasakan kepuasan dengan stimulus di area payudara.

1. Payudara Besar

Kata studi, payudara besar cenderung 24 persen kurang sensitif dibanding yang memiliki payudara kecil. Hal ini terbukti dalam studi di University of Vienna, Austria. “Mungkin karena saraf-saraf yang mentransmisikan sensasi dari puting susu terlalu membentang,” kata pakar bedah plastik dari New York, Alan Matarasso. Bila ingin memberi stimulus payudara besar disarankan dari sisi luar payudara. Misalnya di area dekat ketiak. Bisa dengan ujung jari atau bibir.

2. Payudara Kecil

Pemilik payudara kecil amat sensitif terhadap sentuhan. Ada banyak cara untuk memberikan rangsangan ke bukit indah di dadanya ini. Salah satunya dengan telapak tangan yang secara halus meraup payudaranya.

3. Payudara Menyusui

Berbeda dengan payudara dalam kondisi lain, puting wanita menyusi lebih lembut. Disarankan untuk fokus pada area bawah payudara. Pijatan lembut di area bawah akan membuatnya rileks dan menyenangkan setelah seharian menyusui.

4. Payudara Kendur

Seiring bertambahnya usia, terlebih yang sudah melewati paruh baya normal bila payudara mulai kendur. Namun, tetap ada cara seksi untuk memberikan stimulus ke area ini. Salah satunya dengan meminta si dia telentang lalu berikan sentuhan lebih dan biarkan ia menikmatinya.

5. Payudara Operasi

Jika operasi plastik pembesaran payudara dilakukan dengan tepat, hadirnya implan tak memengaruhi sensasi. Selain tangan, bisa juga menggunakan lidah.

(pojokbandung.com/popular)

 

loading...

Feeds