Mau Promo Kuliner Menarik… Datang Aja ke Shabu Kojo di Jalan Progo No. 20

Foto: Nur Fidhiah Shabrina/pojokbandung

Foto: Nur Fidhiah Shabrina/pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ingin menikmati sajian shabu-shabu dan suki all you can eat dengan harga terjangkau namun di tempat yang nyaman dan berkelas?

Warga Bandung bisa mendatangi Shabu Kujo, tempat makan yang menyediakan menu asal negara Sakura tersebut.

Meski memiliki harga terjangkau namun kualitas daging yang bisa dinikmati pengunjung tidak perlu diragukan.

Shabu Kojo hadir di Kota Bandung sejak September 2017. Memiliki konsep all you can eat yang sama dengan tempat lain, restoran Jepang tersebut ingin memanjakan para pengunjung dengan aneka jenis makanan yang bisa dipilih sebagai isian dari suki dan shabu-shabu.

Tersedia pilihan daging yang disediakan, mulai dari basic safery yang dibandrol dengan harga Rp 140 ribu ++ nett per orang di weekdays dan Rp 160 ribu ++ nett per orang di weekend. Atau pengunjung bisa memilih spesial tender.

Yang menginginkan daging premium dengan tingkat ke empukan yang tinggi dan rasa yang nikmat, bisa memilih daging spesial wagyu yang dibandrol Rp 230 ribu ++ nett per orang di weekdays dan Rp 260 ribu ++ nett per orang saat weekend.

“Daging wagyu yang dipakai import dari luar jadi memiliki kualitas yang bagus namun harga masih ringan di kantong ini juga yang paling banyak dipesan pengunjung,” jelas Supervisor Marketing Shabu Kojo Resto, Tanji Gilang Ramadan, kepada Radar Bandung (grup pojokbandung) di restoran, belum lama ini.

Pengunjung bisa menikmati seluruh paket yang tersedia disana selama dua jam di restoran yang berlokasi di Jalan Progo No. 20 ini.

Selain daging terdapat banyak jenis pilihan bahan makanan, seperti udang dan ikan dori. Sedangkan untuk suki, Shabu Kojo menawarkan lima pilihan kuah yang menggugah selera, diantaranya miso, chicken original, tomyam, soba, dan japanese fonbu.

Masing-masing varian memiliki rasa ciri khas tersendiri. Bagi penyuka rasa pedas dan asam, kuah tomyam direkomendasikan oleh Tanji. Rasanya yang asam dan bumbu pedas yang kuat membuat siapa pun yang mencoba bisa ketagihan.

“Paling favorit itu kuah tomyam dan chicken original,” ungkapnya. Selain itu, kuah chicken original memiliki rasa gurih dan pas apabila di campur dengan berbagai saus yang disediakan disana.

Yang menarik, sampai akhir bulan Juli nanti Shabu Kojo memberikan promo spesial yaitu paket power lunch. Cukup membayar Rp 85 ribu nett per orang, pengunjung bisa mendapatkan tiga plates daging jenis basic safery dari pukul 11.00 sampai 16.00 WIB hanya untuk suki, apabila ingin shabu-shabu pengunjung hanya menambah Rp 25 ribu.

Dengan kapasitas 153 orang, tempat ini bisa juga dipakai sebagai lokasi gathering dan ulang tahun.

(fid/pojokbandung)

 

loading...

Feeds