Bagaimana Cara Membuat Si Dia Terpuaskan? Begini Tipsnya Guys…

ilustrasi

ilustrasi

Saat kamu memainkan yang sebelah kanan, maka mainkan tangan kamu ke sisi sebelah kiri, berikan efek suara untuk menambah kesan eksotis, sesekali berikan hembusan atau tiupan ke arah puting payudara itu. Dan buatlah pasangan kamu mendesah dengan apa yang sedang kamu lakukan.

3. Memainkan Payudara dengan Mulut

Kamu bisa menggunakan mulut untuk memberikan sensasi yang lebih hot, menggunakan sentuhan dengan mulut memberikkan kesan kepada pasangan kamu bahwa payudara dia begitu nikmat untuk di nikmati, kamu bisa menjilat bagian puting terlebih dahulu

Setelah menjilat, lanjutkan dengan menggigitnya diawali gigitan yang lembut, lalu lama kelamaan semakin kencang tapi dalam batas tertentu agar tidak menimbulkan luka atau rasa sakit pada payudara itu.

4. Memainkan Payudara Dengan Alat Bantu

Kamu bisa menggunakan kreativitas sendiri untuk lebih memberikan kesan erotik pada pasangan kamu dengan menggunakan penutup mata. Kamu menutup mata pasangan kamu agar dia tidak bisa menduga apa yang akan dilakukan sehingga menjadi sebuah kejutan untuknya.

Oleskan sejenis krim perasa di atas puting payudaranya, misalnya es krim dengan berbagai rasa seperti strawberry, coklat, vanila dan sebagainya, sehabis mengolesnya kamu lalu menjilatnya dengan penuh nafsu dan dia akan merasakan sensasi kenikmatan karena payudaranya serasa dimakan oleh kamu.

5. Tunggu Respon atas Permainan kamu

Dia akan memberikan respon pada permainan yang kamu lakukan, dan disitu kamu akan tahu pada saat posisi mana atau bagian mana dia memberikan desahan atau respon yang menandakan kepuasan tersebut.

Jika pada saat menjilat atau menggigit dia memberikan suara respon, maka kamu bisa bermain lebih lama di posisi tersebut, sampai desahannya berhenti, baru kamu lanjutkan eksplor dengan gerakan lain seperti meremas dengan ritme yang lebih cepat.

(popular/pojokbandung)

 

 

loading...

Feeds