Ernawan Natasaputra : Aa Umbara Sosok yang Tepat Memimpin KBB

Ernawan Natasaputra dan Aa Umbara. Foto (rmoljabar)

Ernawan Natasaputra dan Aa Umbara. Foto (rmoljabar)

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Mantan Wakil Bupati Bandung Barat pertama, Ernawan Natasaputra angkat bicara soal kemenangan pasangan calon bupati/wakil bupati Bandung Barat  Aa Umbara-Hengky Kurniawan (AKUR) yang meraih perolehan suara terbanyak real count KPU.

Ernawan yang merupakan tokoh senior partai Golkar melihat sosok Aa Umbara memang menjadi sosok yang tepat untuk memimpin Bandung Barat lima tahun ke depan.

“Tentu saya mengucapkan selamat, ini kemenangan demokrasi di Bandung Barat,” ungkap Ernawan, Sabtu (30/6/2018).

Ernawan yang kini melepas karier politiknya ini menilai sosok Aa Umbara dan Hengki memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk memimpin Bandung Barat lima tahun kedepan.

Suami dari Erni Rusyani ini berharap mereka dapat menyempurnakan program yang sudah baik dan realisasikan semua janji politiknya melalui kebersamaan.

“Saya yakin Aa-Hengky mereka mampu dan mereka punya talenta itu. Pesan saya jaga amanah warga realisasikan aspirasi-aspirasi warga selama mereka kampanye,” kata dia.

Terpisah, Aa Umbara berjanji jika sudah resmi dilantik menjadi Bupati periode 2018-2023 akan menjadi bupati bagi yang memilih maupun tidak.

Ditahap awal pemerintahan, Aa akan membedah wilayah selatan agar ketimpangan utara selatan tak lagi terjadi.

“Banyak sekali potensi wilayah selatan, saya ingin wilayah selatan berkembang seperti utara. Mudah-mudahan pembangunan bisa dimulai pada anggaran perubahan tahun ini,” katanya.

Aa juga mengajak semua lapisan masyarakat mengawal jalannya pemerintahan yang akan dipimpinnya lima tahun kedepan.

“Saya punya janji silahkan masyarakat mengawal dan mengkritik, ingatkan kami supaya tidak terlena,” tandasnya.

(rmoljabar/pojokbandung)

 

loading...

Feeds