Henhen Herdiana Tetap Idolakan Telor Ceplok Buatan Ibunda

grafis eep

grafis eep

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Henhen Herdiana selalu memperhatikan pola hidup sehat, termasuk makanan.

Meski begitu, pemain jebolan Diklat Persib ini tetap hidup bersahaja. Menu makanan yang sering disantapnya pun tak macam-macam. Baginya, yang penting menyehatkan dan tidak berdampak buruk buat tubuhnya.

“Saya suka telor ceplok. Sejak dulu suka telor ceplok ibu yang buatkan. Sampai sekarang suka,” kata pemain bernomor punggung 12 tersebut seperti dikutip persib.co.id, Sabtu (23/6/2018).

Makanan-makanan khas Sunda tetap menjadi hidangan istimewa buatnya. Bukan sajian mewah dengan berbagai macam menu. Cukup ikan asin dan lalap sudah menjadi menu spesial buatnya.

“Mungkin karena masakan di rumah selalu enak dan menyajikan makanan Sunda jadi suka sampai saat ini. Lebih suka makan di rumah juga,” ucapnya.

Meskipun begitu, Henhen harus menjaga asupan makanan lebih untuk kondisinya. “Lebih ke sayur kacang atau sayur lainnya dan buah-buahan. Lebih membatasi, seperti sambal. Makanya suka istimewa kalau ada ikan asin, telor ceplok dan lalap itu,” ucapnya.

(azm/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Dapat Akses Jalan, Eko Tetap Menuntut

Setelah mendapat akses jalan masuk yang sebelumnya terblokade bangunan tetangga, Eko Purnomo (37) masih memiliki ganjalan.