Umuh : Kami Bukannya Takut, tapi Ini Demi Keselamatan Pemain

Stadion PTIK Jakarta yang dijadikan venue laga Perssija kontra Persib (jawapos.com)

Stadion PTIK Jakarta yang dijadikan venue laga Perssija kontra Persib (jawapos.com)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung melalui sang manajer, Umuh Muchtar melayangkan keberatan soal lokasi laga Persija kontra Persib yang akan digelar di Stadion PTIK Jakarta.

Umuh menegaskan, sikap pihaknya tersebut bukan karena Maung Bandung takut menghadapi Macan Kemayoran, melainkan karena faktor keselamatan pemain.

Dengan kondisi stadion yang berkapasitas kecil, Umuh mengkhawatirkan soal kondisi keselamatan pemainnya di pertandingan nanti.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar

“Kalau di PTIK meski merupakan milik kepolisian, bagaimana ya. Kapasitasnya hanya bisa menampung tiga ribu,” kata Umuh.

Umuh mengkhawatirkan nantinya akan ada banyak suporter di luar stadion sehingga bisa mengancam keselamatan para pemain dan ofisial tim.

“Nanti ada banyak suporter dan bisa saja mengancam keselamatan tim kami. Saya tegaskan, kami bukannya takut, tapi ini demi keselamatan pemain,” tandasnya.

Sebelumnya, Umuh menenggarai adanya indikasi permainan soal diijinkannya Stadion PTIK oleh pihak operator Liga 1 sebagai venue laga bertajuk El Clasico Indonesia tersebut.

Menurutnya, Stadion PTIK tersebut dipandang kurang layak untuk menggelar pertandingan berlabel big match tersebut.

(jpc/qur/pojoksatu)

 

 

 

loading...

Feeds

Dapat Akses Jalan, Eko Tetap Menuntut

Setelah mendapat akses jalan masuk yang sebelumnya terblokade bangunan tetangga, Eko Purnomo (37) masih memiliki ganjalan.