Pertunjukan Sirkus Internasional ‘Dreamland’ Hadir di Bandung

POJOKBANDUNG.com, PECINTA sirkus nampaknya wajib mengunjungi Amphitheater Trans Studio Bandung (TSB), 14 Juni sampai 14 Juli 2018. Karena disana, sekelompok ahli akrobat asal Negara China siap mengisi waktu liburan sekolah. Pertunjukan sirkus internasional ‘Dreamland’ yang ceria dan penuh warna tersebut akan tampil setiap pukul 15.00 WIB.

Belakangan, Indoor Theme Park terbesar di Indonesia ini kerap menggelar pertunjukan seperti drama musikal dan sulap skala internasional untuk memikat para pengunjung. Tak heran, tahun  ini TSB menghadirkan sirkus untuk memanjakan mata pengunjung.

“Pertunjukan tahunan ini sudah berlangsung sejak 9 tahun lalu, sekarang kami memilih tema sirkus karena belum pernah disentuh,” ujar Ferdinan Rahman, Senior Manager Trans Studio Bandung, Kamis (21/6).

Pertunjukan sirkus ini menyajikan alur cerita mengenai keajaiban yang terjadi pada seorang anak perempuan bernama Keira yang menemukan sebuah alat yang bisa membawanya ke dunia mimpi penuh keceriaan.

Diawal kisah, tiga orang badut memperlihatkan kebolehannya menghibur penonton. Sirkus kali ini dibagi menjadi lima atraksi yaitu trampoline pole, juggling plank, ikarian, diabolo dan spring board.

Trampoline pole memperlihatkan aksi sembilan orang pria yang melompat diatas trampoline dan bergelantung diatas dua buah tiang penyangga.

Beberapa kali mereka melakukan lompatan indah dengan pola yang tersusun. Selanjutnya juggling plank adalah atraksi yang membutuhkan keseimbangan badan.

Seorang perempuan berdiri diatas kayu yang diberi roda satu kemudian ia membawa tiang yang diatasnya sudah diberi lampu kaca.

Dengan durasi 35 menit, penonton tak henti dibuat berdecak kagum dengan kehebatan para ahli akrobat.

Yang menegangkan adalah saat atraksi spring board, dimana mereka diharuskan melompat dari ketinggian dan duduk diatas kursi yang sudah diberi tiang. Atau saat lima orang akrobat duduk secara vertikal diatas pundak masing-masing.

Para penonton terdengar berteriak dan riuh tepuk tangan terjadi diakhir atraksi.

“Kami harap penonton bisa menikmati atraksi sirkus ini, ada19 orang akrobat dengan kemampuan profesional,” tungkasnya.

Untuk menikmati atraksi sirkus ‘Dreamland’, penonton hanya perlu membayar tiket masuk ke wahana Trans Studio Bandung yang mulai dari tanggal 9 Juni sampai 15 Juli dibandrol Rp280 ribu dengan jam operasional mulai pukul 09.00-21.00 WIB.

(fid)

loading...

Feeds