Persib Bandung Kedatangan Pemain Baru Lagi

 Eks Pemain Persija Jakarta, Rafid Chadafi Lestaluhu saat latihan bersama tim Maung Bandung, di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Rabu (20/6).

Eks Pemain Persija Jakarta, Rafid Chadafi Lestaluhu saat latihan bersama tim Maung Bandung, di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Rabu (20/6).

POJOKBANDUNG.com BANDUNG – Persib Bandung kedatangan pemain baru, Rafid Chadafi Lestaluhu. Eks pemain Persija Jakarta itu ikuti latihan bersama tim Maung Bandung, di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Rabu (20/6/2018).

Pemain kelahiran 16 Oktober 1993 itu memang direncanakan mengikuti latihan bersama Maung Bandung kemarin tadi. Hal itu diungkapkan, Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya. Menurutnya, Rafid hanya ikut latihan dulu bersama tim.

“Dia Rafid) sudah datang dari kemarin di Mes Persib,” ucap Yaya sebelum sesi latihan digelar.

Rafid merupakan saudara kembar pemain PS Tira, Muhammad Abduh Lestaluhu. Ia pernah berseragam Persita Tangerang, Persija Jakarta dan Persikad Depok.

Dalam sesi latihan, Rafid langsung mengikuti seluruh program latihan. Pemain asal Tulehu, Ambon itu mengaku masih belum beradaptasi, terutama dengan cuaca di Kota Bandung.

“Hari Senin (18 Juni) kemarin, saya baru dapat panggilan. Sementara ini saya ikut dulu berlatih di sini. Baru pertama, dan baru memulai adaptasi, jadi saya cukup kelelahan,” ujar Rafid usai sesi latihan.

Rafid mengaku terinspirasi dengan sosok rekan satu kampung, Ardi Idrus yang bisa bergabung bersama Maung Bandung di kompetisi 2018 ini. Oleh karenanya pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut berharap mampu mengikuti jejak Ardi.

“Pernah bermain sama Ardi waktu di daerah. Saya sangat termotivasi lihat Ardi sini. Semoga saja ada rezeki bagus untuk saya,” pungkasnya.

(arh/net)

loading...

Feeds