Jadwal Padat Bukan Masalah bagi Persib Bandung

Mario Gomez disela latihan Persib Bandung

Mario Gomez disela latihan Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pascalibur Lebaran, Persib Bandung sudah ditunggu jadwal pertandingan yang padat. Tim berjuluk Pangeran Biru itu dijadwalkan bertandang melawan Persija Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

Setelah usai menghadapi rivalnya, ada tujuh laga yang akan dihadapi Maung Bandung selama Juli dengan rincian enam laga Liga 1 serta satu laga Piala Indonesia menghadapi PSKC Cimahi.

Pelatih Persib, Mario Gomez pun enggan dibuat pusing dengan padatnya jadwal itu.

“Ya saya tahu tetapi itu bukan hanya bagi kami karena klub lain juga sama mengalami itu,” jelas Gomez.

Mayoritas klub Liga 1 memang akan hadapi jadwal padat pada Juli ini. Meski Persib memang punya ‘tabungan’ laga yang harus tetap mereka lakoni karena ada laga yang tertunda. Salah satunya laga tandang melawan Persebaya yang ditunda menjadi 26 Juli karena insiden teror di Surabaya beberapa waktu lalu.

“Memang kami punya dua laga lebih sedikit (dari klub lain) jadi akan main lebih banyak dan mungkin pemain akan lelah namun kami harus tetap bertanding,” papar Gomez.

Untuk itu Gomez pun berencana untuk menambah amunisi di timnya. Untuk sementara akan ada dua pemain dari Maung Anom yang segera gabung dengan tim senior. Tapi sejauh ini status dua pemain itu hanya sekedar untuk ikut berlatih saja, bukan diikat permanen.

“Jadi mungkin saya bawa 2-3 pemain karena kami pun butuh pemain lagi dan akan datang dua pemain muda besok dari tim U-23 mereka siap berlatih bersama kami,” pungkasnya.

(arh/net)

loading...

Feeds