Besok… Pasar Baru Trade Center Diprediksi Sepi

Pasar Baru Trade Center

Pasar Baru Trade Center

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pasar Baru Trade Center diprediksi sepi besok (21/6/2018). Hal ini dikarenakan cuti bersama sudah usia, sehingga wisatawan sudah kembali ke kota masing-masing.

“Wisatawan dari luar kota akan pulang ke kota masing-masing, sementara wisatwan lokal, belum akan berbelanja, lantaran mereka sudah belanja waktu mau lebaran,” ujar Koordinator Keamanan Pasar Baru Trade Center, Iwan Suhermawan, kepada wartawan Rabu (20/6/2018).

Iwan mengatakan, pasar baru akan kembali ramai pengunjung, ketika anak-anak akan masuk sekolah. Karena pata orang tua siswa membeli perlengkapan sekolah.

Setelah itu, memasuki musim haji besar, Iwan mengatakan akan ada keramaian di pasar baru.

“Karena model baju muslim di Pasar Baru, sudah menjadi Trade model di dunia. Jadi orang-orang banyak yang berbelanja baju muslim ke Pasar Baru,” terangnya.

Setelah lebaran, pengunjung Pasar Baru Trade Center mulai ramai kembali pada H+2. Menurut Iwan, kondisi pasar baru memang tidak sama dengan pasar lain pada umumnya.

“Kalau pasar lain, biasanya kembali buka pada H+7. Kalau Pasar Baru, kembali buka pada H+2. Hal ini karena Kota Bandung merupakan kota tujuan wisata ke dua setelah Bali. Dan yang menjadi tujuan wisata di Kota Bandung Salah satunya adalah pasar baru,” papar Iwan.

loading...

Feeds