Kabar Buruk bagi Fans Brasil, Bintang Selecao Ini Kembali Cedera

Neymar (Brasil/PSG).

Neymar (Brasil/PSG).

POJOKBANDUNG.com, MOSKOW–Kabar buruk menghampiri kubu Brasil. Bintang Selecao, Neymar kembali didera cedera usai bermain imbang lawan Swiss 1-1 pada laga perdana penyisihan Grup E Piala Dunia 2018 Rusia.

Federasi sepak bola Brasil (CBF) menegaskan bahwa Neymar mengeluh sakit pada pergelangan kaki akibat sejumlah pelanggaran yang dialami saat menghadapi Swiss.

Tim dokter, Rodrigo Lasmar menambahkan bahwa penyerang Paris Saint-Germain itu diharapkan bisa berlatih lagi pada Rabu sore waktu setempat setelah fisioterapi lanjut.

Brasil melakoni laga pembuka Grup E dengan bermain imbang 1-1 lawan Swiss pada Minggu (18/6/2018) lalu di Rostov Arena. Selanjutnya akan menghadapi Kosta Rika di St Petersburg pada Jumat (22/6/2018) lusa.

Sebuah pernyataan di akun Twitter CBF dari Dr Lasmar mengatakan: “Neymar mengeluh sakit pergelangan kaki, karena sejumlah pelanggaran yang dialami saat lawan Swiss.”

Brasil saat ini menempati peringkat 3 klasemen sementara Grup E dengan satu poin. Sementara Serbia di puncak setelah menang 1-0 atas Kosta Rika pada laga perdana.

Pada laga lawan Kosta Rika, Brasil wajib menang untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar. Apalagi pada laga terakhir, tim besutan Tite ini harus menghadapi Serbia.

(fat/pojoksatu)

loading...

Feeds