Ikuti Jejak Ronaldo, Neymar Tampil “Norak” di Piala Dunia 2018

Gaya rambut Neymar di Piala Dunia 2018 (goal.com)

Gaya rambut Neymar di Piala Dunia 2018 (goal.com)

POJOKBANDUNG.com, ROSTOV – Bintang timnas Brasil, Neymar mandul di laga perdana Piala Dunia 2018 saat menghadapi Swiss.

Selecao pun gagal memetik kemenangan di babak penyisihan Grup E setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan Swiss, Senin (18/6/2018) dini hari WIB.

Skuat besutan Tite gagal memertahankan keunggulan dari Philippe Coutinho yang mencetak gol di menit ke-20 setelah Swiss mampu menyamakan skor lewat Zuber diparuh kedua menit 50.

Usai laga tersebut, Neymar yang berstatus sebagai pemain termahal sejagat itu pun sontak menjadi sorotan publik.

Namun, publik ternyata lebih suka menyoroti penampilannya atau tepatnya gaya rambutnya ketimbang aksinya di lapangan hijau.

Bintang Paris Saint-Germain itu memang tampil dengan potongan rambut yang baru yang lebih ‘bersinar’.

Namun kebanyakan warganet cenderung mencemooh gaya rambutnya itu yang menurut istilah mereka tak ubahnya semangkuk pasta.

“Ronaldo, Messi dan Neymar semuanya dengan 1 poin pada pertandingan pembuka mereka. Satu menyebut dirinya “kambing”, yang lain gagal dan yang terakhir memiliki semangkuk pasta di atas kepalanya,” kicau pemilik akun @Sameer_R13.

Selain itu, publik jagat maya pun coba membandingkan gaya rambut Neymar dengan gaya rambut fenomenal legenda Brasil, Ronaldo.

“Neymar tampaknya telah membuat revisi pada menit-menit terakhir untuk masuknya dalam undian-undian terburuk Piala Dunia Brasil. Sayangnya masih gagal untuk menyamai upaya pembuatan rekor Ronaldo tahun 2002,” tulis Robert Mackey lewat akun pribadinya.

Selain itu, beberapa kicauan pun menilai, potongan rambut pemain berusia 26 tahun itu adalah yang terburuk di Piala Dunia 2018 sejak rekan satu negaranya, Ronaldo di Piala Dunia 2002.

(jpnn/qur/pojoksatu)

loading...

Feeds