Dengerin Nih Curhat Pogba… Dulu Pemain Termahal, Kini Paling Sering Dikritik

Paul Pogba. Foto:jawapos.com

Paul Pogba. Foto:jawapos.com

POJOKBANDUNG.com, MOSKOW- Paul Pogba curhat dengan menyebut dirinya kini sudah menjadi pemain yang paling sering dikritik di dunia, setelah sebelumnya menjadi pemain termahal di dunia.

Pogba menyandang status sebagai pemain termahal di dunia saat kembali ke Manchester United dari Juventus pada 2016. The Red Devils kala itu memboyongnya dengan harga 105 juta euro.

Setahun berselang, pada musim panas 2017, status pemain termahal direbut Neymar yang hijrah dari Barcelona ke Paris Saint-German dengan transfer 222 juta euro.

Bersama MU, Pogba berhasil memenangi trofi Liga Europa musim 2016/2017, meskipun saat itu timnya cuma finis di posisi keenam Premier League. Tapi musim berikutnya, pada 2017/2018, tak berjalan mulus untuk Pogba.

Jumlah penampilannya untuk MU menurun menjadi 37 kali dari dari 51 kali pada musim sebelum itu. Selain faktor cedera, ia juga beberapa kali ditepikan Manajer MU Jose Mourinho sepanjang musim 2017/2018. Kritikan juga bermunculan.

Kini, Pogba tengah bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2018. Gelandang 25 tahun itu tengah dinanti aksinya; seberapa besar kontribusinya untuk Les Bleus.

loading...

Feeds