Dadang Ronda Jagokan Portugal Jadi Juara di Piala Dunia 2018

Kabid  Pembudayaan Olahraga Dispora Jabar, Dadang Ronda. Foto:Istimewa

Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Jabar, Dadang Ronda. Foto:Istimewa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Uforia Piala Dunia 2018 kental terasa, tak terkecuali bagi Kepala Bidang (Kabid) Pembudayaan Olahraga Dispora Jabar, Dadang Ronda.

Bagi Dadang Ronda penampilan Portugal pada babak penyisihan Piala Dunia 2018 menghadapi Spanyol, sangat meyakinkan. ”Portugal mampu mengimbangi permainan Spanyol,” ujar Dadang Ronda, Minggu (17/6/2018).

Bahkan, lanjut Dadang Ronda, Portugal juga menunjukan kekompakan yang manjadikan permainan Portugal sangat cantik. ”ara pemain Portugal ini sangat kompak dalam kerja tim. Wajar saja jika Portugal menjadi juara Piala Dunia 2018,” katanya.

Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Jabar, Dadang Ronda

“Terlebih lagi penampilan megabintang Cristiano Ronaldo yang sangat brilian dengan mencetak tiga gol. Mantap lah Ronaldo,” tambah Dadang Ronda.

Sebelumnya, membandingkan megabintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tak akan ada habisnya. Dua pesepak bola tersebut memang ditakdirkan untuk saling bersaing sehingga setiap aksi mereka selalu dibandingkan. Tak terkecuali di Piala Dunia 2018.

Negara yang mereka bela memang gagal meraih kemenangan dan sama-sama hanya seri pada laga pertama. Namun, kiprah Ronaldo dan Messi berbeda bak bumi dan langit. Bisa dibilang sinar Ronaldo lebih terang ketimbang Messi pada laga pertama fase grup Piala Dunia 2018.

Portugal memang ditahan imbang 3-3 oleh Spanyol pada laga Sabtu (16/6) dini hari WIB. Namun, Ronaldo sanggup mencetak hat-trick alias tiga gol. Salah satunya lewat titik putih.

loading...

Feeds