Bikers Brotherhood Motorcycle Club… Kikis Stigma Negatif dengan Kegiatan Positif

Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) saat perayaan ulang tahun BBMC dengan tema black day  di Tahura, Kota Bandung, Rabu (16/6/2018) malam. Foto:Bahi Binyatillah/pojokbandung

Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) saat perayaan ulang tahun BBMC dengan tema black day di Tahura, Kota Bandung, Rabu (16/6/2018) malam. Foto:Bahi Binyatillah/pojokbandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) memaknai eksistensi selama 30 tahun dengan mengajak seluruh anggotanya agar terus melakukan karya positif untuk negeri.

Hal itu mengemuka dalam perayaan ulang tahun BBMC dengan tema black day  yang diselenggarakan di taman hutan raya (Tahura), Kota Bandung, Rabu (16/6/2018) malam.

Ditemui usai acara, El Presidente BBMC, Pegi Diar mengakui bahwa sampai saat ini stigma negatif dari  masyarakat terhadap anggota klub motor masih ada. Hal itu hadir akibat perbuatan oknum yang melakukan tindak kriminalitas mengatasnamakan sebuah klub motor.

“Stigma negatif sampai saat ini masih ada. Tapi, daripada memikirkan anggapan orang, kami lebih fokus untuk berbuat sesuatu bagi sesama,” katanya.

Selain touring ke berbagai wilayah, Pegi mengatakan BBMC mempunyai program sosial yang berkaitan dengan lingkunan, pendidikan dan anak anak. Di samping itu, mereka sudah mendirikan pesantren di Cikampek dan sebuah masjid di Bandung Timur.

“Ada kegiatan penghijauan, pemberian buku ada banyak program sosial. Karena, kami tidak ingin hanya cuman main motor tanpa tujuan,” terang Pegi.

loading...

Feeds