Lahir di KM 88 Tol Cipularang, Bayi Itu Diberi Nama Purwanti Safitri Ramadhani

Cawagub Jabar Dedi Mulyadi menggendong Purwanti Safitri Ramadhani di Rumah Sakit Bayu Asih, Selasa (12/6/2018).Foto: Rmoljabar

Cawagub Jabar Dedi Mulyadi menggendong Purwanti Safitri Ramadhani di Rumah Sakit Bayu Asih, Selasa (12/6/2018).Foto: Rmoljabar

POJOKBANDUNG.com, PURWAKARTA – Kabar tentang pemudik yang melahirkan di rest area KM 88 Tol Cipularang, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, sampai ke telinga Cawagub Jabar Dedi Mulyadi.

Mantan Bupati Purwakarta itu menyempatkan diri untuk menengok keluaraga yang sedang berbahagia tersebut, di Rumah Sakit Bayu Asih, Selasa (12/6/2018).

Kang Dedi Mulyadi mendatangi Ruang Flamboyan, Kelas III, RSUD Bayu Asih, sekitar pukul 06.30 WIB. Dedi langsung menemui keluarga Fitri Wulandari (30 tahun), warga Kampung/Desa Sukanagara, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

Tak hanya itu, untuk bayi perempuan yang dilahirkan Fitri Wulandari, Dedi menyumbang nama. Nama yang diusulkan; Purwanti Safitri Ramadhani. Artinya, bayi perempuan yang lahir di Purwakarta, yang membawa kesucian di bulan ramadan.

Haryanto (35 tahun), ayah kandung bayi yang lahir di rest area KM 88, mengaku, sangat berterimakasih atas kunjungan dari Cawagub Dedi Mulyadi tersebut. Apalagi, Ketua DPD Golkar Jabar ini, turut menyumbangkan nama buat anak keduanya ini.

“Namanya bagus, Insha Allah mau dipakai buat anak saya ini. Semoga cocok,” ujar karyawan pabrik konveksi di Tanggerang ini.

loading...

Feeds