Hamil 7 Bulan, Zee Zee Shahab Tetap Aktif

Zee Zee Shahab bersama Shireen Sungkar dan Zaskia Adya Mecca jalani foto kehamilan. Foto Instagram

Zee Zee Shahab bersama Shireen Sungkar dan Zaskia Adya Mecca jalani foto kehamilan. Foto Instagram

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Zee Zee Shahab tak ingin membatasi kegiatannya di dunia keartisan, padahal kini ia tengah hamil 7 bulan.

Diakui Zee Zee, keputusannya tersebut membuat orang-orang di sekitarnya heran.

Menanggapi hal ini tersebut, ia pun memberikan jawaban santai.

“Orang-orang pada bilang, ‘Zee lo kok kayak enggak lagi hamil, santai banget’,” kata istri Prabu Revolusi ini, dilansir JPNN.

“Terus aku jawab, ‘kalau bisa santai kenapa harus bikin ribet? Apalagi kalau sampai nyusahin orang. Kalau begini enggak perlu minta tolong orang,” sambungnya.

Tidak hanya itu, di kehamilannya kali ini, ia mengaku sering kangen syuting.

“Sempat baper (bawa perasaan), kangen nongol di TV, kangen syuting dan kangen dikontrak,” ungkapnya.

Namun begitu, ia sadar diri dengan kondisi perutnya yang semakin membuncit dan akan segera melahirkan.

“Aku nggak pede sudah gede banget. Enggak mood, badan capek, biasa deh kayak ibu-ibu hamil lain,” tandasnya.

(mg7/jpnn/pojoksatu)

 

loading...

Feeds