Penyelamatan Deden Berbuah Go-Ride Save Of The Week

Kiper Persib Bandung, M. Natshir Fadhil Mahbuby. FOTO: TWITTER PERSIB

Kiper Persib Bandung, M. Natshir Fadhil Mahbuby. FOTO: TWITTER PERSIB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Selain masuk dalam daftar Team of the Week Go-Jek Liga 1 pekan ke-13, penyelamatan gemilang penjaga gawang Persib Bandung  M. Natshir Fadhil Mahbuby juga dinobatkan sebagai Go-Ride Save of the Week pilihan follower @liga1match.

Kiper yang akrab disapa Deden itu sukses melakukan penyelamatan ciamik dengan memblok tendangan penalti Legimin Raharjo kala Persib menundukkan PSMS Medan 3-0 di Stadion Teladan Medan, 5 Juni 2018.

Hebatnya, bola yang melaju kencang ke arah tengah gawangnya itu diblok dengan menggunakan kaki kanannya. Tak heran bila aksi Deden itu langsung mendapatkan apresiasi dan pujian dari netizen.

Hasilnya, Deden pun mendominasi polling yang diadakan di akun Twitter resmi Go-Jek Liga 1, @liga1match, Minggu 10 Juni 2018. Dari total 3.675 peserta polling, Deden sukses mengumpulkan 64% suara.

Ia berhasil mengalahkan penyelamatan apik penjaga gawang Persela Lamongan, Dwi Kuswanto dan kiper Borneo FC, Nadeo Winata. Nadeo mengoleksi 26% suara, sedangkan Dwi 10% suara.

 (azm/persib.co.id/pojokbandung)

loading...

Feeds