Jerman Belum Mendarat, Mohamed Salah Belum Latihan

Piala dunia 2018. Foto: AFP

Piala dunia 2018. Foto: AFP

POJOKBANDUNG.com, MOSCOW – Sebanyak 22 negara kontestan Piala Dunia 2018 telah berada di Rusia. Swiss menjadi negara teranyar yang menjejakkan kakinya di Negeri Beruang Merah, Senin (11/6) malam.

Pesawat yang ditumpangi Stephan Lichtsteiner dkk mendarat di Samara Airport, Samara, diawali der trainer-nya Vladimir Petkovic keluar dari pesawat. Tim berjuluk La Nati itu tiba 40 menit setelah Tunisia landing di Vnukovo Airport, Moscow.

Kini tinggal menunggu kedatangan Jerman sebagai juara bertahan. Dilansir di The Guardian rombongan Die Mannschaft akan mendarat di Rusia hari ini berbarengan dengan Inggris, Swedia, Korsel, Senegal, dan Kosta Rika.

”Kami akan tiba dengan semua sorot mata tertuju kepada kami,” klaim Joachim Loew, di dalam konferensi pers seperti dikutip Der Spiegel. Manuel Neuer dkk akan landing di Moskow, karena kamp mereka berada di Vatutinki, Moskow. Kedatangan Jerman dkk tersebut bukan jadi yang terakhir.

Sebab, masih ada Belgia, Jepang, dan Polandia yang belum memastikan kapan mendarat di Rusia. Terlepas dari itu, negara-negara yang sudah tiba terlebih dahulu di Rusia telah latihan. Salah satunya Mesir. Termasuk kemarin WIB (11/6), Essam El Hadary dkk sudah melakoni sesi latihan dua kali di Akhmat-Arena, Grozny.

Sama seperti sesi latihan sehari sebelumnya, Akhmat-Arena yang kapasitasnya hanya 30 ribu tempat duduk itu dipadati pendukung The Pharaoh, julukan timnas Mesir. Tentunya, dalam kedatangan mereka kali kedua kemarin WIB ingin menyaksikan bintang Mesir Mohamed Salah kembali latihan.

loading...

Feeds