Jelang Lebaran, Jasa Penitipan Kucing Mulai Diserbu

Pegawai Catloversku, Tantri Mizhar Arofahidi menontrol kandang dan kucing-kucing milik konsumennya. Foto: Azis Zulkhairil/Radar Bandung

Pegawai Catloversku, Tantri Mizhar Arofahidi menontrol kandang dan kucing-kucing milik konsumennya. Foto: Azis Zulkhairil/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mulai H-4 Idul Fitri, pemilik jasa penitipan hewan di Kota Bandung, mulai ramai dibanjiri pelanggan. Tingginya minat masyarakat untuk menitipkan hewan kesayangannya sudah terlihat jauh-jauh hari sebelum Lebaran.

Berdasarkan pantauan Radar Bandung, beberapa tempat penitipan sudah penuh dengan hewan titipan. Puluhan hewan peliharaan seperti anjing dan kucing mulai ramai di tempat tersebut.

Pegawai klinik sekaligus penitipan hewan, Vivo pet care, Anggun Rahmawati menjelaskan, pihaknya hanya mematok 10 kandang binatang kucing, anjing, kelinci, dari sepuluh kadang tersebut saat ini sudah terpesan lima kandang untuk kucing.

“Hari ini saja kami sudah menerima lima pesanan, sebentar lagi pasti penuh,” ujarnya Anggun Di jalan Pemeliharaan Hewan, Kota Bandung, Selasa (11/6/2018).

Anggun mengatakan, dengan mengambil sepuluh kandang untuk tiga jenis hewan dipastikan akan lebih fokus dalam mengontrol hewan titipan, selain itu hewan yang akan dititipkan di kliniknya harus memiliki kriteria khusus.

“Karena kami dokter hewan jadi kami memang punya kriteria khusus, seperti sudah di faksin dan tidak berkutu,”ungkapnya.

loading...

Feeds