Aher : Perlu Komitmen untuk Membangun Infrastruktur Seni Budaya

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) di Puncak Aher di kawasan Geopark Ciletuh-Palabuhanratu (Humas Pemprov Jabar)

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) di Puncak Aher di kawasan Geopark Ciletuh-Palabuhanratu (Humas Pemprov Jabar)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menilai Festival Film Bandung (FFB) adalah kegiatan yang penting mendapat perhatian lebih dari pemerintah karena mampu menjadi inisiasi bagi para seniman dan budayawan di Jawa Barat.

Terlebih, selama 31 tahun kegiatan tersebut selalu berjalan dengan baik dan dikenal berbagai kalangan dan insan perfilman di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Aher-sapaan Ahmad Heryawan- usai menerima kunjungan dari Ketua Umum FFB, Eddy D Iskandar di Gedung Pakuan Bandung Senin (11/06/2018).

Menurutnya, selama empat tahun terakhir penyelenggaraan FFB selalu disiarkan secara langsung televisi swasta dan dianggap sebagai upaya untuk mengapresiasi perfilman di Indonesia.

“Ini tentu sangat berharga dan tidak boleh padam agar tetap maju membawa pesan nilai yang positif untuk kemajuan bangsa kita ke depan,” kata Aher di Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung.

Aher mengatakan, kegiatan FFB harus berjalan dengan lebih meriah dan mengesankan dengan tetap membawa pesan positif bagi masyarakat Jawa Barat serta Indonesia secara umum.

loading...

Feeds