Qiscus Berhasil Gaet 300 Klien, Didukung Penuh Indigo.id

Jumpa pers Qiscus. Foto:Fitrianis Latifa/Radar Bandung

Jumpa pers Qiscus. Foto:Fitrianis Latifa/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Qiscus yang merupakan salah satu startup binaan Indigo.id dalam bidang komunikasi digital mendapat dukungan penuh dari inang perusahaannya itu.

Kini telah sukses menggaet  klien asing. Bahkan, kliennya datang dari berbagai benua dibelahan dunia.

CEO Qiscus Delta Purna Widyangga mengatakan, klien dari layanan messaging untuk profesional tersebut dilanggani tidak hanya dari Indonesia, tetapi juga Asia Tenggara hingga Eropa dan Amerika.

Hingga saat ini, Qiscus berhasil memiliki 300 klien dengan empat juta user seluruh dunia yang memberikan pendapatan kisaran Rp 200 juta hingga Rp 300 juta per bulan.

Melalui pencapaian tersebut, startup asal Yogyakarta itu menargetkan menjadi pemimpin pasar di Indonesia dan Asia Tenggara dalam tiga hingga lima tahun ke depan dengan target pendapatan 100 juta dollar dari kawasan tersebut.

“Dengan mengikuti inkubator Indigo, kami sudah mempunyai akses ke jejaring PT Telkom Indonesia yang kuat, baik induk perusahaan, anak perusahaan, hingga customer base mereka,” ujar Delta.

Delta menjelaskan, selama ini Qiscus mendapat banyak dukungan dari Indigo.id. Mereka banyak diberikan layanan mentoring, komunitas, hingga akses pendanaan dari Indigo.id, sehingga targetan tadi optimistis bisa tercapai oleh layanan yang berdiri sejak 2013 itu.

loading...

Feeds