Posko Cinta Berikan Layanan Gratis kepada Pemudik

Anggota DPR RI dari FPKB Hj Lilis Santika (kedua dari kanan) sesaat akan menikmati takjil bersama sejumlah pemudik di Posko Cinta Arus Mudik

Anggota DPR RI dari FPKB Hj Lilis Santika (kedua dari kanan) sesaat akan menikmati takjil bersama sejumlah pemudik di Posko Cinta Arus Mudik

POJOKBANDUNG.com, SUMEDANG –Setelah resmi didirikan pada Sabtu (21/4/2018) Posko Cinta (Cak Imin untuk Indonesia) yang berada di Jalan Prabu Gajah Agung No 33 Sumedang, memasuki masa arus mudik Lebaran 1439 H/2018 juga difungsikan sebagai Posko Mudik atau Posko Cinta Arus Mudik.

Inisiator Posko Cinta Arus Mudik Sumedang Hj Lilis Santika mengatakan posko itu dibuka sebagai bentuk kepedulian yang pada momentum arus mudik ini dibuka untuk memberikan sedikit pelayanan bagi para pemudik yang melintasi jalur Sumedang.

“Mudah-mudahan keberadaan posko mudik ini bisa bermanfaat dan membantu para pemudik yang melintas,” kata Hj Lilis kemarin.

Posko yang bakal dibuka selama arus mudik dan balik Lebaran tersebut juga selain memberikan informasi tentang profil bakal calon wakil presiden yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga menyedikan layanan cuma-cuma bagi para pemudik.

“Di posko Cinta Mudik ini para pemudik yang melintasi jalur Sumedang bisa istirahat di posko ini. Para pemudik juga akan mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis, pijat gratis dan juga jika kebetulan tiba disini jelang buka puasa disediakan juga takjil gratis,” jelasnya.

Anggota DPR RI dari Fraksi PKB ini juga mengungkapkan bahwa pendirian Posko Cinta Arus Mudik tidak hanya didirikan di Sumedang juga tetapi di berbagai daerah di Indonesia yang merupakan jalur mudik juga ikut dibuka.

“Ini bagian dari pelayanan PKB untuk masyarakat di masa arus mudik ini. Paling tidak bisa sedikit memberikan fasilitas yang sangat dibutuhkan para pemudik,” katanya.

Hj Lilis sedikit memberikan tips kepada para pemudik yang menggunakan sepeda motor agar selalu tertib dalam berlalu lintas.

“Kepada para pemudik jangan lupa persiapkan fisik dan kendaraan, selalu berdoa, dan berhati-hati di jalan. Insya Alloh selama ditujuan,” tukasnya.

(rik)

loading...

Feeds