Pasangan Calon Bupati KBB Ini Klaim Bisa Kuasai Lembang

Aa Umbara

Aa Umbara

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG – Pasangan Calon Bupati KBB, Aa Umbara dan Hengky Kurniawan yang menganalogikan Kecamatan Lembang, Padalarang, dan Ngamprah sebagai zona sebagai surga. Mereka mengklaim kuat dan bisa meraup suara maksimal di daerah tersebut.

Aa Umbara menjelaskan, wilayah tersebut dapat dikatakan zona surga karena daftar pemilih tetap (dpt) dan jumlah tempat pemungutan suara (tps) paling banyak dengan pemilih yang rasional.

“Apabila ada paslon lain menggangap neraka, kami justru sebaliknya yaitu zona surga. Karena menurut kami banyak pemilih yang bagus untuk bisa menetukan nasib ke depan,” jelasnya ketika ditemui di Padalarang, Jumat (08/06/2018).

Jika bisa menang di Lembang, hampir bisa dipastikan paslon dengan nomor urut 3 ini bisa memenangi Pilkada Kabupaten Bandung Barat (KBB) 2018.

Suara yang di perebutkan para calon di Lembang mencapai 127.082. Terdiri dari 64.039 pemilih laki-laki dan 63.043 pemilih perempuan yang tersebar di 344 TPS.

Menurut Aa Umbara yang sudah turun kelapangan sejak 10 tahun lalu itu, hingga kini komunikasi di 16 kecamatan di KBB masih terjaga sangat baik.

Selain itu dirinya juga menargetkan sejumlah kecamatan dengan jumlah suara dan tps terbanyak sebagai basis kegiatan tim sukses.

“Dianggap zona neraka itu mungkin karena wilayah-wilayah tersebut belum kepegang sama mereka. Kalau kita optimis bahwa masyarakat dapat memilih yang pemimpin yang tepat,” ujarnya.

Aa juga tidak mempermasalahkan apabila paslon lain mengklaim bahwa pemilih dan pendukung palik banyak berdasarkan survey belakangan ini.

loading...

Feeds