KOI The… Minuman Teh dengan Rasa Gurih

KOI The. Foto Fidia/Radar Bandung

KOI The. Foto Fidia/Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bagi penggemar teh, meminumnya ditempat yang asli menyediakan teh adalah satu hal yang wajib.

Menjamurnya kedai teh yang menawarkan kesegaran di kota Bandung menjadi primadona baru disini. Salah satu tempat yang menyajikan adalah KOI The.

Minuman asli negara Taiwan ini baru saja membuka cabang terbarunya di Paskal 23 lantai GF, setelah sebelumnya buka di Istana Plaza (IP).

Antre KOI The. Foto: Fidia/Radar Bandung

Minuman yang masuk ke Indonesia sejak 2013 ini memiliki banyak penggemar, sebab menawarkan rasa yang enak dan tak biasa. Lebih dari 30 jenis teh dengan berbagai varian di jual disini. Menggunakan dua jenis teh berbeda, Jasmine Tea dan Black Tea.

“Dulu jawara kami kopi tapi sekarang kami ingin mengedepankan teh, karena ternyata banyak juga pecinta teh,” ujar Alvin, Marketing PT. Koi Kafe Indonesia, kepada Radar dalam pembukaan cabang terbarunya, belum lama ini.

Alvin mengaku dalam sehari KOI The bisa menjual 700 hingga seribu cup dengan varian machiato series yang banyak dipilih pembeli.

“Machiato series paling banyak dibeli, karena itu terdiri dari dua layer. Yang pertama itu minumannya, diatasnya dikasih pure cream machiato,” jelasnya. Penambahan cream machiato membuat minuman yang dibandrol mulai dari Rp 18 ribu sampai Rp 40 ribu ini membuat rasanya semakin enak dan gurih.

loading...

Feeds