Heboh Skandal Sisil JKT48, Langsung Didepak Management

Sisil JKT48

Sisil JKT48

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Penyanyi cantik Priscillia Sari Dewi atau yang dikenal dengan Sisil JKT48 mengalami nasib tragis. Ia didepak dari posisi kapten dan diturunkan menjadi siswa Academy Class A.

Generasi kedua kapten dari tim J ini harus menerima sanksi dari manajemen JKT48 akibat terlibat skandal dengan seorang pria.

Skandal Sisil JKT48 menjadi perbincangan heboh di jagad maya sejak beberapa hari terakhir. Skandal Sisil JKT48 mencuat setelah pria bernama Edho Ardianto mengunggah foto di akun Instagramnya.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan foto tersebut. Foto itu terlihat biasa saja sepertinya mereka seperti sedang menghadiri sebuah pesta pernikahan.

Sisil JKT48

Namun pada caption foto tersebut, Edho Ardianto kalimat romantis. ”Thank you for being the reason i smile,” tulis Edho Ardianto.

Foto Sisil JKT48 ini menuai reaksi dari para fans. Tak sedikit dari mereka yang merasa dikhianati oleh idolanya akibat dirinya bersama lelaki.

Sadar foto dirinya dengan pria tersebut menjadi ramai, Sisil JKT48 meminta maaf di atas panggung teater. Namun ia tidak menjelaskan siapa pria itu.

loading...

Feeds