Fokus Gerard Pique di Piala Dunia 2018 Diganggu Perampok

Gerard Pique

Gerard Pique

POJOKBANDUNG.com, KRASNODAR – Konsentrasi bek Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018, Gerard Pique terbelah. Rumahnya di Esplugues de Llobregat, kemarin dini hari waktu setempat dibobol perampok.

Pique sendiri bersama timnas Spanyol sudah berada di Krasnodar untuk persiapan uji coba terakhir melawan Tunisia dini hari nanti sebelum fokus ke Piala Dunia.

Peristiwa tersebut terjadi sesaat sebelum pelepasan skuat La Furia Roja ke Rusia yang dibuka oleh Raja Felipe VI. Bek 31 tahun tersebut menceritakan kejadian yang menimpanya kepada raja sembari menyalaminya.

Pique kemudian menceritakan kronologi perampokan rumahnya. Komplotan perampok beraksi dengan waktu yang bersamaan dengan cuaca Barcelona yang buruk. Mereka berhasil mencuri arloji mewah dan beberapa perhiasan.

Nah, saat peristiwa terjadi, baik Pique dan Shakira tengah berada di Cologne, Jerman. Saat itu, penyanyi berkebangsaan Kolombia tersebut sedang melakukan konser.

Pihak kepolisian Catalan melaporkan bahwa tidak ada korban jiwa dari perampokan tersebut. Padahal, saat peristiwa terjadi, rumah Pique dihuni orang tuanya. Untung tidak ada penyanderaan.

”Mereka sangat profesional dalam menjalankan aksinya. Tidak ada satu pun sidik jari karena menggunakan sarung tangan dan balaclavas (semacam penutup wajah, Red),” bunyi pernyataan kepolisian yang dilansir ESPN.

(io/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds