Persib Libur Panjang, Gomez Tetap Berikan Program Jaga Kebugaran

Pelaih Persib Bandung Mario Gomez

Pelaih Persib Bandung Mario Gomez

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Jeda kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 yang cukup panjang membuat Persib Bandug diliburkan hingga 18 Juni 2018.

Pelatih Persib, Mario Gomez dan penerjemah Fernando Soler memilih pulang ke negaranya, Argentina selama masa liburan Idulfitri 1439 Hijriyah ini.

Meski begitu, Gomez tak serta membiarkan pemain berlibur hingga kembali berlatih 19 Juni mendatang. Ia mengatakan telah memberikan instruksi kepada pelatih fisik, Yaya Sunarya terkait kebugaran para pemainnya.

“Ya, kita telah melakukan komunikasi untuk tetap menjaga kondisi pemain selama masa liburan. Selama saya di sini, nanti ada Yaya yang akan menjalankan semuanya,” papar Gomez seperti dikutip persib.co.id, Sabtu (9/6/2018).

Gomez menambahkan, hal tersebut dilakukannya agar kondisi pemain tidak drop saat kembali melakukan persiapan. Terlebih, usai rehat, Maung Bandung akan langsung menggeber persiapan untuk menghadapi laga sengit kontra Persija Jakarta 30 Juni mendatang.

“Ada beberapa pekerjaan berat menanti setelah ini. Salah satunya adalah match dengan Persija. Saya tahu, semua yang ada di tim ini sangat profesional dan mereka mengerti dengan apa yang harus dipersiapkan,” tukasnya.

(azm/pojokbandung)

 

loading...

Feeds