Idul Fitri, Febri Berencana Mudik ke Surabaya

Pemain Persib Febri Hariyadi saat selebrasi gol. Foto: Riana Setiawan

Pemain Persib Febri Hariyadi saat selebrasi gol. Foto: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Febri Hariyadi akan memaksimalkan waktu libur Idul Fitri untuk mudik ke kampung halamannya di Surabaya, Jawa Timur.

Tahun-tahun sebelumnya, pemain bernomor punggung 13 tersebut berlebaran di Bandung. Selain jadwal latihan dan waktu libur singkat, tahun lalu dia sudah sibuk bersama Tim Nasional Indonesia.

“Tahun ini mungkin mudik ke Surabaya. Tahun kemarin saya Lebaran di Bandung. Jadi sudah lama juga tidak ke sana untuk silaturahmi ke keluarga bapak,” kata Febri, seperti dikutip persib.co.id, Jumat (8/6/ 2018).

“Saya lupa terakhir kapan kumpul di Surabaya bersama keluarga besar di sana. Selama ini lebih sering di Bandung. Jadi mau silaturahmi di sana,” lanjutnya.

Selain bersilaturahmi, Febri sangat merindukan kebersamaan saat momen Lebaran. Makanan khas, opor ayam, ketupat, dan makanan lainnya menjadi spesial disantap bersama-sama.

“Di Bandung biasanya kumpul keluarga, makan-makan dan bersilaturahmi ke saudara. Kalau di Surabaya belum tahu bagaimana. Tapi intinya silaturahmi,” tutup pemain yang karib disapa Bow tersebut.

(azm/pojokbandung)

loading...

Feeds