Dari Argentina, Gomez Tetap Pantau Tim Persib

dimanfaatkan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez dan Fernando Soler mudik. Foto: persib.co.id

dimanfaatkan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez dan Fernando Soler mudik. Foto: persib.co.id

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Jeda panjang Idulfitri 1439 Hijriyah, Persib Bandung diliburkan selama hampir dua pekan. Pelatih Mario Gomez pun memilih pulang kampung ke Argentina. Kendati demikian, Gomez akan mengontrol timnya.

Gomez mengaku tak terlalu khawatir dengan keadaan timnya. Ia akan tetap melakukan komunikasi dengan para asisten pelatih.

“Selama di sana, pasti saya terus bertanya kabar dan komunikasi dengan yang berada di Bandung. Untuk pemain, kita telah siapkan program khusus. Saya yakin, mereka semua pemain profesional dan sangat mengerti dengan pekerjaannya,” ujar Gomez.

“Tentunya saya sudah siap mengantisipasi menghadapi situasi seperti ini,” tambahnya.

Kendati demikian, Gomez tetap meminta seluruh pemain untuk memanfaatkan waktu libur dengan sebaik-baiknya. Terlebih, selepas jeda ini, Maung Bandung kembali bakal menjalani jalan terjal di ajang Go-Jek Liga 1 2018.

“Berlibur itu salah satu komponen yang juga penting. Mereka bisa berkumpul bersama keluarga, dan merayakan Idul Fitri bagi yang muslim. Gunakan waktu ini sebaik-baiknya,” tutup pelatih berusia 61 tahun tersebut.

(persib.co.id/azm/pojokbandung)

 

loading...

Feeds