Komunitas DAD Bagikan Takjil Penuh Berkah

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Menjamurnya pengguna aplikasi ojek online akhirnya membuat Ardi Iswanto sepakat untuk membentuk komunitas bersama teman-temannya yang sudah lama bekerja sebagai pengendara ojek online. DAD yang memiliki arti singkatan Driving After Dark, berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para penumpang.

Kegiatan yang rutin dilakukan komunitas yang memiliki jumlah anggota 10 orang ini selain mensupport para pengendara lain adalah berbagi keberkahan kepada sesama pengendara, seperti yang dilakukan di sekitaran Alun-Alun Kota Bandung. Lebih dari 30 komunitas Grab Bike Bandung membagikan takjil kepada para pengunjung dan pengendara motor atau ojek online.

“Meskipun kami beda brand tapi itu bukan masalah. Di jalanan kami saudara, tidak pandang bulu, karena namanya juga berbagi keberkahan, mensosialisasikan berbagi ya ini realisasinya,” ujarnya kepada Radar, di Masjid Agung Provinsi Jawa Barat, Rabu (6/6).

Ardi yang baru satu tahun menjadi pengendara ojek online Grab Bandung menganggap teman-temannya sama, dijalan akan selalu bersinergi dengan hal-hal baru. Tidak ada selisih paham atau masalah lain yang kerap didengar masyarakat.

Bermarkas di Jalan Sadang Serang (dekat bengkel Ahass), Ardi mengatakan kegiatan rutin yang dilakukan adalah memantau kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman. Ada jadwal shift jaga setiap harinya, sehingga tempatnya tidak pernah sepi.

“Meski namanya Driving After Dark tapi ini memiliki filosofi, yaitu kami bisa berkendara kapan pun, baik pagi atau pun malam,” jelasnya.

loading...

Feeds