Gagalkan Penalti, Kiper Persib Ini Punya Julukan Baru “Super Deden = De Gea

Penjaga Gawang Persib Bandung, Deden M. Natshir

Penjaga Gawang Persib Bandung, Deden M. Natshir

POJOKBANDUNG.com, MEDAN – Kemenangan telak Persib Bandung atas PSMS Medan degan skor 3-0 di Stadion Teladan Medan, Selasa (5/6/2018) malam WIB tidak terlepas dari penampilan impresif sang kiper, Deden M. Natshir.

Betapa tidak, Deden mampu menggagalkan tendangan penalti kapten PSMS Medan, Legimin Raharjo setelah tuan tumah mendapat hadiah penalti di menit 45+1 gegara Agung Mulyadi menyentuh bola dengan tangan di zona terlarang.

Keberhasilan Deden mematahkan laju bola dengan kakinya itu pun cukup memberikan dampak bagi mentalitas tuan rumah di pertandingan tersebut.

Aksi Deden pun sontak mengundang pujian dan menyamakan aksinya itu dengan performa kiper Manchester United, David De Gea yang kerap melakukan penyelamatan dengan kakinya.

Mayoritas Bobotoh pun lantas melabeli Deden dengan sebutan Deden De Gea. “Super Deden = De Gea,” tulis bobotoh pemilik akun @bosshev lewat twitter seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Kerasukan De Heyaa Dedennnnn!!! Gila,” tulis akun @Arynugraha. “Resmi Den Gea ini mah, jago pisan save nyaa ih,” puji akun @Ardikacang.

“Savenya Deden bikin adem,” puji pemilik akun @runrahman. “Ruar biasa Deden,” sambung akun @ratnarafli03.

Pujian yang ditujukan pada sang kiper pun tak hanya datang dari Bobotoh, melainkan juga dari pemain Persib Bandung, seperti yang diutarakan Atep Rizal.

“GoodJob @deden_natshir01” puji gelandang asal Cianjur itu lewat akun instagram miliknya di @4tep.

(qur/pojoksatu)

 

 

loading...

Feeds