Tak Ingin Ada Kecurangan, Relawan Demiz Berikan Edukasi kepada Warga

Deddy Mizwar berfoto bersama simpatisan saat kampanye. (Ist)

Deddy Mizwar berfoto bersama simpatisan saat kampanye. (Ist)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Jelang masa pencoblosan, relawan pasangan calon gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi siap mengantisipasi adanya kecurangan yang bisa terjadi di tengah masyarakat.

Ketua Laskar Naga Bonar Dadang Utun Hermawan menyebut sosialisasi pun kini makin dikebut terutama di kawasan pinggiran Jabar.

“Kami sosialisasikan paslon Deddy-Dedi, sekaligus menginformasikan bentuk-bentuk pelanggaran, seperti money politik kepada masyarakat,” katanya saat ditemui di Bandung, Minggu (3/6/2018).

Hal itu sebagai bentuk antisipasi sekaligus mengedukasi masyarakat agar tidak mau nantinya diperalat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Meski, ia sendiri tidak mengharapkan adanya kecurangan di masa pencoblosan.

pihaknya optimis pasangan Deddy-Dedi akan memenangkan kontestasi di pilgub Jabar 2018. Apalagi berdasarkan polling dan survei beberapa lembaga pada akhir akhir ini Deddy-Dedi unggul.

“Keunggulan ini membuat relawan tambah semangat untuk mengawal hasil polling dan 5 survei terakhir tersebut supaya bisa menjadi kenyataan,” katanya.

Saat ini, pergerakan relawan di daerah makin masif dan relawan makin banyak menyebar di perkampungan di desa dan kabupaten kota di Jabar.

“Para relawan terus menjaring para pendukung Deddy Dedi di lapangan. Dalam hal itu kita menghimbau kepada kawan kawan untuk tetap semangat bekerja secara santun,” pungkasnya.

(azs)

loading...

Feeds