Employee Volunteering, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cimahi Bersih-bersih Masjid

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cimahi menggelar kegiatan employee volunteering di Masjid Ar – Rahman, Jalan Kebon Manggu, Kelurahan Padasuka, Kamis (31/05/2018).

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cimahi menggelar kegiatan employee volunteering di Masjid Ar – Rahman, Jalan Kebon Manggu, Kelurahan Padasuka, Kamis (31/05/2018).

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Cabang Cimahi menggelar kegiatan employee volunteering.

Mengambil momen bulan Suci Ramadan di Masjid Ar – Rahman, Jalan Kebon Manggu, Kelurahan Padasuka, Kamis (31/05/2018) sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar.

Dalam kegitan tersebut puluhan pegawai BPJS Ketenagakerjaan Cimahi dibantu beberapa warga sekitar melakukan aksi bersih-bersih dan memperbaiki beberapa bagian masjid yang rusak.

Ini dilakukan untuk menciptakan suasana yang bersih dan nyaman di masjid agar dapat mendukung para jamaah menjalankan ibadah yang khusyuk dan lancar untuk meraih kesempurnaan Ramadan.

“Seperti yang kita ketahui, Bulan Ramadan adalah bulannya berbagi jadi kami dari BPJS Ketenagakerjaan Cimahi ingin berbagi sedikit rejeki yang kita dapatkan,” kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cimahi, Ferry Azhari.

Ferry Azhari berharap agar kegiatan ini mampu menumbuhkan kesadaran warga sekitar untuk terus peduli dengan kondisi kebersihan dan keindahan masjid.

”Agar tetap terjaga serta dengan adanya kegiatan ini dapat lebih mempererat tali silahturahim antara BPJS ketenagakerjaan Cimahi dengan masyarakat sekitar. Sehingga masyarakat lebih mengenal BPJS Ketenagakerjaan beserta program-program perlindungannya,” katanya.

Selain melakukan bersih-bersih  BPJS Ketenagakerjaan Cimahi juga memberikan bantuan untuk Masjid Ar- Rahman berupa lemari, pengharum ruangan, cat tembok, cat plafond, dan cat besiu ntuk pagar masjid beserta perlengkapannya. Juga alat perlengkapan kebersihan lainnya yang diterima langsung oleh Didin, selaku pengurus Masjid Ar Rahman.

Sementaraitu,ditemui saat mendampingi kegiatan employee volunteering, Suwanto selaku Ketua RT 04 RW 20 Kelurahan Padasuka Kecamatan Cimahi Tengah menyampaikan kegembiraannya.

“Saya mewakili warga menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan rekan – rekan BPJS Ketenagakerjaan Cimahi.Kami tentunya sangat senang nanti pada saat Idul Fitri bisa beribadah di masjid yang lebih bersih dan nyaman,” ungkapnya.

(sol)

loading...

Feeds