Kata Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy, 2DM Memang Kompetitor Berat

Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy di Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (31/5/2018).

Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy di Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (31/5/2018).

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA- Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy atau yang akrab disapa Romy datang ke Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (31/5/2018).

Kedatangannya kali ini dalam rangka konsolidasi untuk pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu).

Disinggung awak media soal saingan terberat Pasangan Rindu di Pilgub Jawa Barat, secara terang-terangan Romy menyampaikan jika pasangan 2DM (Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi) adalah pesaing terberat Rindu.

“Karena dari berbagai hasil survei menunjukkan itu. Meskipun hasil survei itu masih ada margin eror ya,” kata Romy.

Meski demikian, kata Romy, Rindu tetap memiliki optimisme disisa waktu yang tersisa ini Rindu bisa menaikkan popularitas maupun elektabilitasnya di tengah-tengah masyarakat.

“Antara 2DM dan Rindu ini kekuatan politik yang cukup dinamis di Jawa Barat. Tentu kita masih memiliki optimisme untuk menang, ” kata Romy.

Meski demikian, kata Romy, ia menargetkan kemenangan lebih dari lima puluh persen suara untuk kemenangan Rindu di Jawa Barat.

“Lima puluh lebih sedikit lah. Lima puluh satu atau lima puluh dua persen,” tandasnya.

(rmoljabar/azm/pojokbandung)

 

loading...

Feeds