Innalillahi… Speedboat Tabrakan di Bawah Jembatan Ampera, 2 Tewas 2 Hilang

Kecelakaan speedboat di bawah Jembatan Ampera FOTO : detikcom

Kecelakaan speedboat di bawah Jembatan Ampera FOTO : detikcom

POJOKBANDUNG.com, PALEMBANG – Speedboat yang membawa puluhan penumpang tabrakan di bawah jembatan Ampera, Palembang, Sumatera Selatan. Dua orang penumpang tewas dan tiga dinyatakan hilang.

“Speedboat mengalami tabrakan dekat jembatan Ampera. Total penumpang tadi katanya ada 25 orang, 2 meninggal dunia dan 2 masih hilang,” kata seorang warga, Suep saat ditemui di bawah Jembatan Ampera, seperti dikutip detik.com, Rabu (30/5/2018).

Dikatakan Suep, speedboat berkapasitas puluhan penumpang ini tabrakan sekitar pukul 10.00 WIB. Speedboat Rahendi Putra bertabrakan dengan speed kecil berkapasitas sekitar 5 penumpang.

“Speedboat kapasitas sekitar 28 orang tabrakan dengan speedboat kecil yang kapasitasnya sekitar 5 orang. Setelah tabrakan keduanya langsung tenggelam, sepertinya ada anak kecil juga tadi di speedboat,” kata Suep.

Saat ini kata Suep, korban tewas sudah dibawa ke RS AK Gani milik TNI yang tak jauh dari lokasi kecelakaan. Begitu juga puluhan korban luka telah dievakuasi ke rumah sakit.

Dari pantauan, speedboat yang mengalami tabrakan telah dievakuasi ke tepi sungai Musi di bawah jembatan Ampera. 2 personil polisi perairan dari Polresta Palembang terlihat baru tiba di lokasi.

Berikut video tabrakan speedboat di Palembang yang sebabkan 2 penumpang tewas:


(sumber:detik.com)

(azm/pojokbandung)

loading...

Feeds