Tim Hasanah Bergerak Serentak Mensosialisasikan Kartu Andalan

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan, Kota Bandung, 
Paul Harol berfoto bersama warga usai menyosialisasikan program andalan pasangan Hasanah.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan, Kota Bandung,  Paul Harol berfoto bersama warga usai menyosialisasikan program andalan pasangan Hasanah.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Warga Kota Bandung menyambut antusias kehadiran tim pemenangan Hasanah (Hasanudin-Anton Charlian) yang hadir disetiap kecamatan. Tim Hasanah itu mensosialisasikan beberapa program andalan untuk masyarakat Jabar jika terpilih menjadi Cagub dan Cawagub Jabar.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan, Kota Bandung, Paul Harol mengatakan, Tim Hasanah Kota Bandung bekerja menyosialisasikan Kartu Jabar Cageur, Kartu Sakolah Gratis serta Kartu Boga secara serentak di 30 kecamatan di Kota Bandung.

“Respon dan apresiasinya sangat baik. Warga menyabut kehadiran kami,” ucap Paul saat ditemui usai sosialisasi program Hasanah di Kecamatan Andir, Kota Bandung, Minggu (27/5/2018).

Paul menegaskan, kegiatan tersebut dilakukan untuk terus menyosialisasikan pasangan Hasanah yang diusung PDI Perjuangan. Paul juga menyebut, kegiatan serupa akan terus dilakukan secara berkala dalam berbagai kesempatan untuk memenangkan Pilgub Jabar, khususnya menyerap aspirasi warga.

“Kami yakin pasangan Hasanah akan memenangkan Pilgub Jabar,” ujarnya.

Optimistis itu, kata Paul bukan tanpa alasan, hal itu terlihat dari hasil lembaga survei trend elektabilitas pasangan Hasanah yang terus naik walau posisi ke 3 dari 4 paslon.

“Kami masih posisi ke 3 dari 4 paslon yg maju di Pilgub. Namun, selisihnya sudah mendekati paslon nomor 1 dan nomor 4,” tutup Paul.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu survei ILMA Research and Consulting yang dilakukan pada 15-20 Mei 2018, menunjukkan tiga paslon Pilgub Jabar 2018 bersaing ketat, dengan selisih elektabilitas yang tipis. Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu)  28,63 persen, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (2D) 27,88 persen, Tubagus Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah)  19,50 persen. Sedangkan posisi paling buncit Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) 5,13 persen. 

loading...

Feeds