BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya Jemput Bola

Penyerahan klaim JHT oleh petugas BPJS Ketenagakerjaan Kacab Bandung Lodaya di kediaman bapak hendra

Penyerahan klaim JHT oleh petugas BPJS Ketenagakerjaan Kacab Bandung Lodaya di kediaman bapak hendra

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan Kacab Bandung Lodaya melakukan penyerahan klaim Jaminan Hari Tua (JHT) sebesar Rp 13 juta di kediaman Bapak Hendra Hermansyah, Selasa (22/5/2018).

Hendra sebelumnya bekerja di PT Pesona Prima Utama sebagai Satpam dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan  sejak tahun 2014, beliau berhenti bekerja pada bulan Agustus 2017.

Dalam proses pencairan klaim JHT ke BPJS Ketenagakerjaan Kacab Bandung Lodaya, Hendra dibantu oleh istrinya ibu Alit untuk menyerahkan kelengkapan berkas dikarenakan kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan untuk datang langsung ke Kantor Cabang.

Setelah melalui verifikasi dan proses pencairan, dana JHT tersebut langsung diantar ke kediaman Bapak Hendra di daerah Majalaya Kabupaten Bandung guna memberikan kemudahan bagi beliau untuk mendapatkan JHTnya.

Alpian selaku Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya, mengatakan,  pelayanan jemput bola yang di berikan untuk dapat memberikan klaim secara langsung kepada pekerja atau ahli warisnya.

“Jemput bola in dilakukan apabila pekerja atau ahli warps tersebut secara fisik tidak dapat datang ke kantor cabang untuk mengajukan klaim,” Kata Alpian.

Alpian berharap, santunan ini bisa meringankan sedikit beban dari bapak hendra dan keluarga.

“Serta melalui pelayanan jemput bola yang dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan Kacab Bandung Lodaya dapat memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan kepuasan pelayanan kepada seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan,” pungkas Alpian.

(sol)

loading...

Feeds