Tanpa Irfan Bachdim, Persib Bandung Lebih Diuntungkan

Mario Gomez disela latihan Persib Bandung

Mario Gomez disela latihan Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung hanya membawa 18 pemain untuk menghadapi Serdadu Tridatu. Tidak ada nama gelandang asal Korea Selatan Inkyun Oh dalam skuad asuhan Mario Gomez. Inkyun Oh terkena akumulasi kartu kuning. Tapi, kesampingkan dulu tentang pemain Persib yang absen, Mario Gomez yang diwawancarai kemarin mengatakan bahwa Bali United adalah tim yang bagus.

Bahkan dia mengatakan skuad asuhan Widodo Cahyono Putro ini adalah salah satu tim yang sangat baik dari segi serangan. Entah apakah ini pujian atau sarkasme. Sebab, Bali United baru melesakkan 11 gol saja. Bandingkan dengan Persib Bandung yang sudah melesakkan 15 gol.

“Tim bagus (Bali United). Mereka bagus dari segi serangan dan banyak pemain asing yang mumpuni, terutama pemain sayapnya,” ujar mantan arsitek tim raksasa penghuni Malaysia Super, League Johor Darul Ta’zim ini.

“Pertandingan yang akan sulit untuk kami karena melawan tim sekelas Bali United. Tapi ingat, Bali United juga akan kesulitan melawan kami,” lanjut Gomez..

Tanpa Irfan Bachdim yang masih berkutat dengan cedera, Mario Gomez mengaku bahwa hal tersebut adalah keuntungan bagi skuadnya. Tapi dia tahu Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro memiliki strategi lain untuk bisa memenangkan pertandingan.

“Pasti dia (Widodo Cahyono Putro) memiliki opsi lain. Tapi dengan absennya mereka, itu menjadi keuntungan bagi kami,” bebernya.

Selama dua musim terakhir, I Made Wirawan dkk tidak pernah memenangkan pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Namun pelatih asal Argentina ini tidak ingin melihat masa lalu dan akan fokus untuk memenangkan pertandingan. Termasuk fokus pada kurang baiknya lini pertahanan Serdadu Tridatu.

loading...

Feeds