Bek Naturalisasi Ini Sudah Siap Matikan Sang Mantan Persib

Pemain Persib Bandung Victor Igbonefo

Pemain Persib Bandung Victor Igbonefo

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bek naturalisasi Persib, Victor Igbonefo mengaku siap menghadang striker andalan Bali United, Illija Spasojevic dalam pertemuan nanti. Kedua tim akan bertemu di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1, Minggu (27/5).

“Saya tahu Spaso pemain yang bagus tapi kami harus siap untuk menjaga dia agar tidak masuk ke area (kotak penalti Persib),” ujar Igbonefo.

Namun lanjut Victor, kekuatan tim Laskar Tridatu itu tidak hanya ada pada diri Spasojevic, para pemain-pemain lainnya yang ada di tim asuhan Widodo C. Putro juga harus diwaspadai.

“Secara tim, Bali United adalah tim kuat untuk meraih juara,” ungkap mantan pemain Persipura itu.

Victor berharap bisa kembali meraih poin sempurna walaupun pertandingan nanti bermain di kandang lawan. Terlebih, Maung Bandung memiliki modal bagus setelah menang telak 3-0 atas PSM Makassar, Rabu (23/5) malam di Stadion GBLA, Bandung.

“Ya saya senang bisa menang atas PSM Makassar, sebuah tim besar dan bagus. Bahkan kami tidak mudah lawan mereka tapi kami akhirnya bisa mengatasi dengan kemenangan. Itu modal yang sangat bagus untuk kami menghadapi Bali United nanti,” katanya.

Victor menyebut kemenangan atas PSM karena kerja sama tim dan semua pemain Persib bekerja dengan baik, terutama lini pertahanan.

“Saya berharap kemenangan atas PSM bisa menjadi motivasi untuk bermain lebih bagus,” harap pemain bernomor punggung 32 ini.

(pra)

loading...

Feeds