Tiga Menit yang Berharga bagi Pemain Persib yang Satu Ini

Agung Mulyadi

Agung Mulyadi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Agung Mulyadi akhirnya merasakan bagaimana rasanya tampil didepan puluhan ribu bobotoh. Saat menghajar PSM Makassar 3-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (23/5). Agung melakoni debutnya di Persib musim ini.

Meskipun hanya bermain dimenit akhir babak kedua, Agung tetap bersyukur sudah mendapat kepercayaan dari Mario Gomez. Ia masuk menggantikan Jonathan Bauman pada menit 89.

“Alhamdulillah terima kasih kepada Allah SWT sama coach juga yang sudah kasih kepercayaan pada Agung, Alhamdulillah semoga ini langkah agar ke depannya lebih baik lagi,” kata Agung.

Ia pun berharap, kesempatan bermain itu akan datang lagi dikemudian hari. Pemilik nomor punggung 14 inipun berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung.

“Ya buat Agung sih semoga bila dikasih kesempatan lagi bisa lebih percaya diri lagi, tampil maksimal dan yang pasti ingin memberikan terbaik bagi tim,” tuturnya.

Sementara itu Ada alasan yang disampaikan Mario Gomez dibalik dimainkannya Agung.

“Dia (Agung) terus bekerja keras selama ini. Banyak peningkatan selama proses latihan. Dan, saya rasa kemarin adalah saat yang tepat untuk memberinya kesempatan,” ujar Gomez.

Tidak hanya memberikan alasan, pelatih asal Argentina ini memberikan pesan kepada pemilik nomor punggung 14 ini.

“Tetap bekerja keras, apalagi untuk pemain dengan usia muda seperti dia. Masih banyak waktu untuk terus meningkatkan kemampuan,” sambungnya.

Pelatih yang pernah menukangi Johor Darul Tazim Malaysia ini tak menampik jika semua pemain berkesempatan besar untuk menjadi starter dalam setiap pertandingan. Terlebih, ia menilai seluruh pemainnya memiliki kemampuan yang cukup merata.

“Seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, tidak ada pemain bintang di sini. Semua harus siap bermain dalam berbagai situasi. Saya yakin, akan banyak pemain muda hebat nantinya,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds

BPJS Kesehatan Polisikan Pengkritik

Polemik defisitnya Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, lembaga yang dipimpin Fachmi Idris melaporkan dua akun pengkritik ke Bareskrim, Selasa …