Ternyata…Selain UAS, Prabowo, Amien Rais dan Habib Rizieq Juga Dibilangi Iblis, Rudy Ditangkap

Rudi Ian

Rudi Ian

POJOKBANDUNG.com, YOGYA –Pemilik akun Facebook Rudy Ian tak hanya menghina Ustaz Abdul Somad (UAS), pria dengan nama asli Rudiansyah itu juga pernah menghina Prabowo Subianto, Amien Rais, Habib Rizieq Shihab, dan sejumlah tokoh lainnya.

Rudiansyah menyebut tokoh-tokoh itu sebagai iblis. “Jadi apa y neara lau dipimpin iblis2 yg berwujut manusia ini,” tulis Rudiansyah pada bulan April lalu.

Akibat postingannya yang menyebut Ustaz UAS dan tokoh lainnya sebagai iblis, Rudiansyah harus berurusan dengan polisi. Rudiansyah ditangkap di Yogyakarta, Rabu malam (23/5).

Di kantor polisi, Rudiansyah meminta maaf secara terbuka. Ia mengaku menyesal telah menyebut UAS sebagai iblis

“Saya Rudiansyah, agama Islam. Saya mohon maaf atas perbuatan saya, postingan saya menjelekkan pak Ustadz Somad. Itu saya lakukan tidak niat sama sekali di lubuk hati saya, cuman itulah hal yang buat saya menyesal dan khilaf,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada umat Islam di seluruh Indonesia dan simpatisan UAS. Rudiansyah mengalu sangat menyesal.

“Saya sangat menyesal atas perbuatan saya ini, saya mohon maaf atas segalanya dan saya berjanji tidak akan mengulangi lagi semua perbuatan, baik menjelekkan tokoh satu maupun toko lain, saya tidak akan mengulangi lagi,” janjinya.

“Dan saya tambahin lagi, buat teman-teman yang memposting, menjelek-jelekkan umat mohon dihentikan semuanya. Soalnya sekarang ini lagi ramai-ramainya masalah-masalah etnis agama, jadi mohon semuanya dihentikan,” pintanya.

Rudy juga menyampaikan permohonan maaf kepada Amien Rais, Prabowo Subianto dan sejumlah tokoh lainnya atas postingannya yang menyebut mereka sebagai iblis.

“Kepada Pak Amien Rais dan yang lainnya, Prabowo, saya juga minta maaf. Saya tidak akan mengulangi semua itu. Saya bejanji, jika saya mengulanginya lagi, saya rela dituntut di depan hukum,” tandas Rudy.

(one/pojoksatu)

 

 

 

loading...

Feeds