Ngeri… Siswa SMP Aniaya Kakak Kandung Hingga Tewas

Siswa SMP bunuh kakak kandung di Karawang

Siswa SMP bunuh kakak kandung di Karawang

POJOKSATU.id, KARAWANG – Seorang siswa SMP aniaya kakak kandung hingga tewas. Korban yang masih duduk di bangku SMA itu sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tak tertolong.

Korban berinisial KP (16) diduga meninggal akibat kepalanya dibenturkan ke tembok oleh adik kandungnya sendiri, P (15) yang masih duduk di bangku SMP.

Pelaku dan korban sempat bertengkar di dalam rumahnya di Perumahan Citra Kebun Mas, Desa Bengle, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (24/5/2018) sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat bertengkar itulah, pelaku menyerang korban hingga terkapar di lantai dan meregang nyawa.

Melihat kejadian itu, ibu korban histeris. Ia langsung teriak minta tolong. Mendengar teriakan ibu kandung korban dan pelaku, warga pun berdatangan.

“Ibu korban teriak minta tolong ke tetangga, katanya anaknya bertengkar di dalam rumah,” ucap Kepala Dusun setempat, Tukiyo.

Tak berselang lama, warga berhamburan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Saat masuk, kondisi korban sudah tergeletak terkulai lemah di ruang tengah rumahnya.

“Kami masuk bersama suami bu Kades yang juga kebetulan anggota Polisi. Korban sudah lemah dan langsung dilarikan warga ke klinik Kondang,” ungkapnya.

BACA: Geger! Siswa SMP Bunuh Kakak Kandung yang Masih SMA 

Sementara, warga lainnya mengamankan pelaku yang saat itu masih berada di dalam rumah.

loading...

Feeds

BPJS Kesehatan Polisikan Pengkritik

Polemik defisitnya Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, lembaga yang dipimpin Fachmi Idris melaporkan dua akun pengkritik ke Bareskrim, Selasa …